Link Live Score Sri Lanka International Challenge 2024: Yeremia/Rahmat Siap Tanding di Final

link-live-score-sri-lanka-international-challenge-2024-yeremia-rahmat-siap-tanding-di-final

Satu-satunya wakil Indonesia dalam final Sri Lanka International Challenge 2024, pasangan ganda putra Rahmat Hidayat dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tengah bersiap untuk menghadapi laga perebutan gelar di District Sport Complex, Galle, pada hari ini, Minggu (11/2).

Pasangan Rahmat dan Yeremia melaju ke babak final setelah mengalahkan unggulan keempat Khang Khai Xing dan Aaron Tai dari Malaysia dengan skor 16-21, 21-15, 21-13 pada Sabtu (10/2) kemarin.

Ganda putra Indonesia yang baru saja dipasangkan tahun ini tersebut akan menghadapi pasangan Goonting Bryan Jeremy dan M Fazriq Mohamad Razif dari Malaysia dalam pertandingan pamungkas.

Baca Juga: Rekap Hasil Thailand Masters 2024: Tiga Wakil Indonesia Kalah, Tak Ada Merah Putih di Final

Jadwal final Sri Lanka International Challenge memuat laga perebutan gelar akan digelar pagi ini, mulai pukul 09.00 WIB.

Indonesia sejatinya menurunkan 12 wakil dari tiga sektor, yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Tunggal putri mengirimkan wakil terbanyak yaitu Aisyah Sativa Fatetani, Chiara Marvella Handoyo, Deswanti Hujansih Nurtertiati, Kyla Legiana Agatha, Mutiara Ayu Puspitasari, Ruzana, dan Yulia Yosephine Susanto.

Namun, dari sekian nama itu hanya menyisakan Ruzana di semifinal yang tak berhasil mengalahkan Isharani Baruah (India) usai kalah 12-21, 18-21.

Sementara di tunggal putra, Indonesia memiliki tiga wakil yaitu Tommy Sugiarto, Hendrikho Wibowo Kho, dan Michael Daniel Royce Karamoy.

Hanya Hendrikho dan Michael yang lolos ke babak kedua meski kalah, sedangkan Tommy mundur pada babak pertama.

Adapun di nomor ganda putra selain Rahmat/Yeremia, Indonesia juga diwakili Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra Mainaky yang terhenti di perempat final.

Setelah Sri Lanka International Challenge 2024, Rahmat/Yeremia akan terbang ke Malaysia untuk mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia. Kejuaraan Beregu Asia 2024 digelar di Selangor, Malaysia, pada 13-18 Februari 2024.

Adapun anda bisa mengikuti jalannya pertandingan tersebut memualui link live score Sri Lanka International Challenge: Link

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*