Lee Seung Gi Buka-bukaan Soal Istrinya, Sempat Diminta Putus

Penyanyi Korea Lee Seung-gi akan menikah dengan aktor Lee Da-in pada bulan April. (Instagram @leeseunggi.official)

Aktor Lee Seung Gi baru saja menikahi wanita pujaannya, aktris Lee Da In. Perjalanan cinta mereka dipenuhi dengan kerikil, mengingat Lee Da In merupakan putri dari aktris senior Kyeon Mi Ri yang dikenal tidak disukai netizen Korea.

Banyak yang mencoba menghalangi pasangan ini untuk menikah. Bukan tanpa sebab, Kyeon Mi Ri sempat bikin heboh karena diduga terlibat dalam kasus manipulasi saham, usai suaminya yang bernama Lee Hong Hun pernah mendapat hukuman pada tahun 2009 silam.

Sadar banyak pihak yang tidak mendukung pernikahannya dengan Lee Da In, Lee Seung Gi memutuskan untuk buka suara. Lewat akun Instagram-nya, Lee Seung Gi secara terang-terangan membela istrinya

Postingan tersebut mencakup beberapa topik, termasuk fakta yang dikoreksi di balik kasus keluarga Lee Da In, serta manipulasi yang dilakukan mantan agensinya, HOOK Entertainment.

Berikut adalah pernyataan yang ditulis Lee Seung Gi untuk membela istrinya:

 

1. Soal donasi dan pernikahan

Tahun lalu, pada bulan Desember, publik memuji saya ketika saya mendonasikan 5,00 miliar KRW yang saya terima dari agensi saya sebelumnya. Banyak orang menunjukkan dukungan. Saya terus mendapat pujian itu selama sekitar dua bulan.

Namun, ketika saya mengumumkan pernikahan dengan istri saya, Lee Da In, suasana berubah. Tapi itu tidak masalah bagi saya. Memberikan sumbangan dan menerima komentar yang baik adalah hal yang berbeda. Saya tidak memberikan donasi itu untuk mendapatkan dukungan publik.

Saya selalu percaya bahwa publik benar. Jika publik tidak menyukai sesuatu, biasanya ada alasannya. Tapi, kadang-kadang, itu terasa tidak adil. Misalnya, ketika masyarakat tidak mengetahui kebenarannya.

“Menggelapkan 26,0 miliar KRW melalui manipulasi saham, mengakibatkan 300.000 korban?”

Ini adalah informasi yang salah. Saya tidak tahu dari mana sebagian reporter dan YouTuber mendapatkan informasi ini, tetapi itu sepenuhnya salah. Orang tua Lee Da In telah mengajukan keluhan kepada Komite Arbitrase Media terhadap lima media yang melaporkan berita tersebut. (Sports Trends, TenAsia, Expo’s News, Celeb Media, dan Wikitree.)

Para reporter ini tidak dapat membuktikannya dan Komite Arbitrase meminta koreksi atas artikel yang dibuat oleh media tersebut. Media ini menanggapi secara serempak dan mengatakan mereka “akan memperbaiki fakta” dan merilis laporan yang dikoreksi. 

2. Lee Seung Gi mengaku sempat disuruh putus 

Dalam pesan yang panjang lebar itu, Lee Seung Gi juga meminta penggemar untuk tidak menyalahkan sang istri atas kontroversi yang terjadi.

Saya ingin bilang hal ini untuk para fans yang peduli pada saya. Pertama-tama, saya ingin minta maaf. Saya dengar kalian sangat tersakiti melihat banyaknya artikel yang meluap terkait masalah keluarga istri saya. Seorang fans bilang itulah mengapa dia ingin menghentikan pernikahan saya (dengan Lee Da In).

Sekali lagi, saya minta maaf. Bahkan ada kenalan dekat saya yang menyuruh saya putus (dari Lee Da In) dengan mengatakan, “Pikirkan image kamu.” Itu membuat saya frustasi.

Istri saya tidak bisa memilih siapa yang jadi orangtuanya. Tapi bagaimana bisa saya bilang padanya untuk putus hanya karena masalah orang tuanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*