Belajar Dari Jeremy Thomas, Jangan Taruh Duit di Satu Tempat

Belajar Dari Jeremy Thomas, Jangan Taruh Duit di Satu Tempat

Ina Thomas dan Jeremy Thomas

Siapa yang tidak kenal senior Jeremy Thomas, pria kelahiran 1970 silam ini sejatinya tidak hanya aktif dalam dunia hiburan semata namun juga bisnis. Jeremy memiliki production house (PH) film, bisnis cerutu, dan lainnya.

“Kenapa mau dicoba semua (bisnis) karena katanya kan tidak https://totogaming.site/ boleh menaruh semua telur dalam satu keranjang. Kadang-kadang, (yang) ini jalan dan (yang) ini tidak jalan, kita harus punya embrio-embrio yang kita buat. Kita gak pernah tahu embrio atau adonan itu siap dibake (dipanggang),” ucap Jeremy Thomas dalam podcast bersama Deryansha Azhary.

Dalam perbincangan itu, Jeremy juga mengatakan bagaimana dirinya memulai kariernya di layar kaca. Di tahun 1990an, Jeremy dibayar Rp 250 ribu untuk memerankan peranan utama.

Rp 250 ribu di tahun 1990 sudah cukup besar, pada saat itu Jeremy pun memerankan peran utama.

Bicara soal karier dan bisnis Jeremy Thomas, tidak ada hal yang salah dalam memiliki usaha dari berbagai industri. Namun ada hal yang harus dimiliki terlebih dulu, sebelum Anda membuka bisnis dari berbagai sumber.

Uang dingin

Selain harus berbekal ilmu berupa pemahaman matang seputar bisnis, analisis keuangan, lainnya, Anda harus memiliki uang dingin.

Uang dingin adalah uang menganggur yang tidak Anda alokasikan ke berbagai kebutuhan jangka pendek maupun panjang.

Tanpa adanya uang dingin, maka Anda harus lebih berhati-hati dalam menempatkan dana Anda demi investasi atau bisnis. Jangan lantas meminjam dana tanpa adanya perhitungan yang baik seputar bisnis Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*